Temuan Lucu pada Sebuah Seminar Bapak-Bapak


Bapak2 yg sdh menikah menghadiri suatu Seminar dgn tema:
“Bagaimana Menjalin hubungan Penuh Cinta dg Pasangan Kita”.

Pembicara yg juga seorang Bapak bertanya kepada para peserta seminar:
“Siapa diantara Bapak2 yg mencintai istrinya?”
Seluruh peserta seminar mengacungkan tangannya.

Kapan terakhir anda mengucapkan “Aku Sayang Kepadamu” secara langsung kepada istri anda..??
“Sedikit Bapak2 berkata hari ini, ada yg berkata kemarin, sebagian besar lupa kpn terakhir mereka mengatakan kalimat tsb kepada istri mereka.

Sang pembicara kemudian meminta mereka mengambil HP dan mengirimkan SMS dg kalimat:
“Aku Cinta Padamu, sayang….” Kepada istri mereka masing2.

Beberapa saat kemudian si pembicara meminta mereka bertukar HP dan membacakan isi jawaban SMS dari para istri masing2.

10 jawaban terbaik dan terbanyak adalah :
1. “Eh, Pah …., kamu sehat kan..??”.
2. “Kenapa lagi skrng ?? Mobil kamu nabrak…??”.
3. “Maksud looohh….??”.
4. “Apalagi yg kamu perbuat sekarang..?? Awas kalo macem2, yaa…Kali ini saya ga akan memaafkan kamu lagi”.
5. “Haaaa…?!?”.
6. “Udah deh.. gak usah basa-basilah..!! To the point aja maunya apa ??”.
7. “Gue ngimpi ngga nih…??”.
8. “Kalo nanti kamu ngga bisa menjelaskan SMS ini ditujukan kepada siapa, lihat aja nanti… !!”.
9. “Sayaaaang saya kan sdh bilang, Jangan Mabok Lagi… !!”
Dan SMS yg terbanyak adalah…….
10. “Ini siapa…???”

Advertisements
  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: